Tags

, , ,

Hallo brother’s.
Helm adalah pelindung kepala yang wajib di pakai seorang pengendara motor. Berbagai helm pun tersedia di toko toko tapi sayang budget kita yang agak *****..
Dari pada beli helm mending buat beli bensin itu yang ada di benak saya. Gak cuma saya saja mungkin teman teman juga berfikir seperti itu.

Pas waktu itu saya punya helm standar honda. Malu untuk makai jadi saya naik motor jarang pakai helm. Terus lama lama saya punya ide untuk mengecat helm. Lahh ini ide baru. Hehehe.

image

Alat alat di siapkan mulai dari cat avian merah no 192 terus thineer yang bikin lucu nyemprotnya pakai semprotan baygon. Hahah..
Semua bahan di campurr cat+thineer agak encer saja jangan kental kental agar bisa di semprotin.
Terus helm di siapkan. Copot tutup atas helm dan kaca trus clips blakang juga.
Semua tercopot helm siap di cat .. jangn lupa ngecatnya pas siang hari. Ngecatnya di buat tipis tipis dahulu agar dapat hasil yang maksimal.
Terus kalo sudah ngecat tinggal di jemur di bawah panasnya matahari.

image

Nahh tinggal di pasangkan atributnya yang tadi di copoti. Nah bagaimana mas brooo sangarkan helmnya. Udah berbeda dari sebelumnya. Sudah kaya INK Classic. Tinggal beli stiker INK.
Semoga berguna mas brroo..
Jangan lupa di share.http://dedekgemes.WordPress.com

