Tags

,

Haallo sahabat semua. Selamat malam,kali ini saya mau bercerita dikit nih tentang Clotehan clotehan yang bikin kekel dalam BBM(Black Berry Messenger). Clotehan clotehan yang khas dari anak anak mudah jaman sekarang. Seperti apakah kalimat itu

image

Bahasa yang di bilang lucu dan unik dimana ada kata kata yang tak seharusnya di ucapkan bagi anak anak muda saat ini. Khususnya para remaja dimana bahasa yang di bilang kurang sopan sering kali di tulis dalam BBM.
B*NGSAT .Justru kalimat yang seperti ini malah di bilang gaul..Wahh piye critane?

image

sipp wes.
haha baca tuhh=)) Gua setuju banget sama ini. Baca!!!! bagi orang sombong gak usah hidup!!
Percuma teman BBM kalau ga pernah chatting 
Chating saja belum tentu gue mau ngajak pacaran atau ngajak apalah! setidaknya kita bisa berteman !! Jangan sok juaL mahaL deh.
Apa karena lo cantik ?
Apa karena lo orang kaya ?
Itu semua hanya titipan, lagian juga percuma kaya, cantik kalau hatinya BUSUK.
Lahir dari setetes air hina mati pun jadi BANGKAI Cccuuiihh:$
Sebarin kalo lo benci orang SOMBONG,
Yg setuju kirim balik ya;),
yg ga suka delcon saya aja,!>:/Terkadang ada yg minta di invite dah di invite eh mlah dc lg “Belagu banget”X_X kadang klw dipromot blgnya ⓛⓝⓥⓛⓣⓔ. ya.. Temen aku cantik, baik,gk sombong orng nya,:p:s nyatanya sombongnya minta ampyun. terus kalo udah di promot juga ga da mkasih” nya !!! sekali lg gk ush promot brlebihan!(y)
‪#‎YangBukanOrangSombong‬ Kirim k smua kontak lu(y)
Makasih..!!!
Yng sombong menjauh(n) Free DC menn *beer* =))=)) =)) =))
#sbc..

#masalah seperti ini saja orang gak boleh hidup.

Advertisements