Tags

,

Hallo brosis,pemirsa,pecinta motogp,Gp mania,semuanyaaaa tak terkecuali.
Valentino Rossi bakal hadir ke Indonesia tercinta guyss.
Sempat berhembus kabar Rossi tidak jadi ke indonesia setelah adanya kejadian yang tidak terduka waktu itu(ledakan bom di sarinah).

image

DiKabarkan valentino rossi akan berkunjung ke Indonesia karena mendapat undangan dari (YIMM) dan meeting bersama. Dan juga untuk sesi pemotretan bersama dengan motor yamaha aerox.

image

Waktu di sesi wawancara saat itu Rossi mengatakan. ” Hallo, ini dengan Valentino Rossi. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar2nya kepada fans Indonesia untuk dukungan untuk saya. Di 2015 Yamaha memenangi Triple Crown MotoGP, tapi sayangnya saya tidak meraih gelar juara dunia ke-10 saya. Fans Indonesia sangat spesial dan saya akan memberikan kemampuan saya sepenuhnya untuk berterima kasih kepada mereka dengan memberikan gelar sebanyak mungkin di trek…

image

Di kabarkan kalau rossi akan hadir kebali di akhir bulan ini. Belum di pastikan kejelasan mengenai tanggal kedatangan the doctor.
Yang pasti tanggal 26 januari besok akan di lakukan sesi pertemuan antara fans the doctor di bali.

Jadi tunggu saja ya gp maniaaa kehadiran si penjahit aspal (the doctor)hehehe

Baca juga artikel lainnya guyss.

