Tags

, ,

Yamaha Aerox 125LC Dengan performance terbaiknya di jajaran skutik yang bakal mengaspal di jalanan Indonesia.wihhhhh….
Informasi yang beredar luas di dunia maya(sosmed sosmed) kalau Yamaha Aerox  masih menggunakan basic Yamaha GT 125.

image

Waduhhh apa kah ini pembaharuan dari Yamaha GT 125 dan Xeon tapi Ganti nama jadi Aerox dengan memberikan sentuhan sentuhan kecil pada motor itu sendiri.
Yang jelas dilihat dari rangka, mesin.hampir memiliki kesamaan dari kedua motor tersebut.
Yang lebih heran lagi mesin aerox tidak bluecore

image

Yamaha Aerox menggunakan mesin 125cc berpendingin radiator, tapi tidak ada embel embel teknologi Bluecore.
Lah ini yang sempat jadi pertanyaan??!!.. soalnya broo semua pada tahu Bluecore sudah begitu melekat dan menjadi identitas yamaha sebagai teknologi terbaru di varian skutik Yamaha lainnya.

Dyonisius Beti (YIMM) menjelaskan dalam presscon di Sentul, Bogor. Menurutnya Yamaha Aerox 125LC memiliki konsep yang berbeda dari skutik lainnya.

image

Katanya Yamaha Aerox 125LC didesain untuk skutik performa tinggi. Sedangkan Bluecore lebih mengutamakan balance antara performa dan keiritan bahan bakar.
“Mesin bluecore lebih mengejar keiritan, efisiensi dan balancing performa. Sementara Aerox 125LC mengutamakan high  performa. Jadi memang beda konsep” ujar pak Dion (YIMM).

Yamaha Aerox 125LC mengusung mesin 125 cc, 4 langkah, 2 valve SOHC, berpendingin cairan.
Dan dapat memuntahkan Power maksimum yang dihasilkannya mencapai 11,4PS (8,4 kW) @ 9.000 rpm dan torsinya mencapai 10,4 nm (1,06 kgf) @ 6.500 rpm.

Performa mesin di lengkapi dengan sistem pendingin cairan (radiator) yang mampu menjaga suhu mesin tetap stabil agar tidak cepat panas.

Untuk harga sekitar 18 juta 2 ratus.

Baca juga artikel lainnya di  bawah ya ommm

Advertisements