Tags

,

Pusat perbelanjaan Sarinah mengalami ledakan kamis.14 januari 2016 pukul 10:45. Ledakan yang terjadi di pusat perbelanjaan Sarinah diperkirakan dari lemparan granat.

image


Setelah terjadi ledakan di pusat perbelanjaan Sarinah, polisi mendatangi pusat perbelanjaan Sarinah. Sampai saat ini, pusat perbelanjaan Sarinah sudah ditutup. Terjadi baku tembak antara teroris dan polisi. Terduga terosis adalah anggota I

image

SIS

.

Akses menuju pusat perbelanjaan Sarinah telah diblokir. Selain pusat perbelanjaan Sarinah, polisi menutup akses ke Jl.M.H thamrin.
Sampai saat ini, masih terdengar baku tembak dari pusat perbelanjaan Sarinah. Diperkirakan pelaku peledakan masih berada di pusat perbelanjaan Sarinah. Selain itu, polisi juga telah menutup akses menuju istana presiden. Semua pengunjung pusat perbelanjaan Sarinah sudah dievakua

image

si.

Saat ini polisi berkonsentrasi melumpuhkan pelaku yang diduga masih berada di pusat perbelanjaan Sarinah. Jl. M.H. Thamrin pun sudah tidak bisa dilewati pengguna jalan. Sesekali masih terdengar suara tembakan dari pusat perbelanjaan Sarinah. Suasana mencekam menyelimuti pusat perbelanjaan Sarinah, juga Jl. M.H. Thamrin. Pusat perbelanjaan Sarinah dan Jl. M.H. Thamrin telah dipasangi garis polisi. Tak ada warga mendatangi pusat perbelanjaan Sarinah atau melewati Jl. M.H. Thamrin.
Akibat ledakan korban 6 orang luka luka belum di ketahui korban tewas atau tidaknya yang jelas 3 korban dari polisi dan 3 orang warga sipil.

Advertisements