Tags

, , , ,

Dedekdemes-Brosis setelah pengumuman penurunan harga bbm kemarin sulit untuk mencari bensin di daerah saya ini brosis. Hampir semua warung warung yang biasa menjual bensin itu tak ada yang menjual 1 liter pun bensin.
Lohh kokk biasaa? Saya tanya pada penjual bensin itu yang biasanya jual bensin gak pernah telat. Tapi setelah penurunan harga bbm. Bensin sulit untuk di cari. Waduh cari dimana ini.

image

Akhirnya saya nekat ke SPBU yang ada di Pronojiwo.
Pikiran pun tak karuan doa sepanjang perjalanan saya ucapakan “mugo onok bensine nok pom ” ucapan itu lah yang saya lontarkan setiap jalan.

Setibanya di Spbu Pronjiwo, walahhhhh saya terngoh ngohh.. melihat deretan sepeda motor yang semuanya pada antri untuk mengisi bensin.
Waduh waduhhh hampir 15 menit saya antre di spbu pronojiwo.

image

image

Kenapa setiap kali sesudah bbm di turunkan bbm itu sendiri sulit untuk di cari (langka) apa kah ini taktik dari pertamina? Kita belum tahu kepastian itu. Yang jelas setelah bbm turun bensin pun jadi langka

Baca Juga artikel lainnya KLIK DISINI

