Tags

, , ,

Malam pergantian tahun baru di tunggu  oleh segenap orang. Semua orang larut dalam hingar bingar pergantian tahun baru. Mulai anak anak,remaja,dewasa bahkan lansia..

Mereka memeriahkan malam pergantian tahun dengan berbagai hal.
Dari membunyikam terompet, menyalakan kembang api(pesta kembang api).


Tetapi beda dengan dua remaja ini. Di saat menyambut pergantian tahun baru kedua remaja ini malah memeriahkan pergantian tahun baru dengan hal hal yang negatif.
Kedua remaja ini mengalami kecelakaan di jalanan di kaliboto arah dari srengat-Tulungagung.

image

Gambar petugas kepolisian membawa korban kecelakaan ke rumah sakit Ananda srengat Blitar.

Kedua remaja mengalami kecelakaan di tikungan kali boto(srengat) saksi mata mengungkapkan bahwa kedua remaja ini berboncengan dari arah barat(jalur Tulungagung) dengan mengemdarai sepeda motor. Dengan sangat ugal ugalan.

Saat di tikungan kali boto sepeda motor yang di kendarai kedua remaja ini menghantam motor dari arah timur(arah srengat).jebeerrr tabrakan terjadi.

Ternyata kedua remaja yang mengalami kecelakaan dalam pengaruh alkohol. Saat di bawa kerumah sakit amanda kedua remaja ini teler tak bisa bangun karena  masih dalam pengaruh alkoho

image

bekas darah dari kedua remaja.

image

lselanjutnya keddua remaja yang teler di bawah ke IGD.untuk di lakukan pertolongan.luka cukup parah di kedua kali dan tangan. Bau alkohol dari mulut remaja remaja itu masih menebarkan keharuman khasnya.

Advertisements